Ini Cara Cek Kuota Internet Bolt Yang Mudah

Ini Cara Cek Kuota Internet Bolt Yang Mudah - Bolt merupakan provider yang baru meluncurkan paket internet pada beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu bolt sudah memiliki banyak pelanggan. Kurang lebih dua juta pengguna bolt dinyatakan aktif dalam mengunakan kartu paket internet tersebut. Meskipun kehadirannya tergolong sangat baru sekali di kancah dunia telekomunikasi, namun bolt sudah banyak di kenal oleh nusantara. Untuk saat ini blot masih fokus memberikan kepuasan pada daerah jabodetabek dan wilayah medan.


Provider bolt memiliki perbedaan dari provider lainnya. Bolt memiliki keunggulan yang belum di miliki oleh broadband maupun perusahaan GSM manapun. Jaringan internet bolt bisa sepuluh kali lipat lebih cepat. Pada umumnya pelanggan yang sudah menggunakan paket internet bolt, sudah merasakan kenikmatan dan kemudahan menggunakan internet bolt. Jaringannya yang sangat kuat dan sangat cepat membuat pelanggan baru enggan untuk berpindah ke provider yang lain. 

Hanya dengan kedipan mata, maka akses yang anda butuhkan sudah muncul di depan mata anda. terlebih pelanggan setia bolt adalah seorang mahasiswa, dosen, pegawai kantor, dan pengusaha tentu membutuhkan jaringan yang kuat dan hemat seperti bolt. Karena setiap saat anda akan membutuhkan internet untuk mengakses berbagai informasi sesuai kebutuhan anda. maka tidak heran apabila provider kartu perdana paket internet bolt memang sangat mahal. Namun harga yang mahal akan terbayarkan oleh fasilitas jaringan 4G yang sangat berkualitas dan tanpa batas. 

Kecepatan internetnya yang cepat maka membuat penggunanya tidak sadar kalau sudah menghabiskan banyak kuota. Seperti pada prodiver lainya, blot memberikan paket internet berdasarkan kuota. Sehingga anda bisa kehabisan kuota sebelum masa aktifkanya sudah habis. Untuk itu anda perlu melakukan pengontrolan kuota internet bolt agar tidak habis di saat waktu yang tidak tepat.

Namun sudahkah pelanggan mengetahui bagaimana cara melakukan pengecekan kuota internet blot ?. karena provider ini tergolong baru, maka pelanggan lama maupun baru masih banyak yang belum mengetahui persis cara cek kuota bolt. Maka kali ini kami akan membimbing anda agar tidak tersesat dan kebingungan untuk mengontrol kuota bolt dan berbagai informasi dari pada kartu bolt.

Cara cek kuota melalui Menu My Bolt
Dengan mengunjungi halaman resmi bolt, kemudian masukkan nomor kartu bolt dan password yang sama ketika anda melakukan aktivasi pada kartu bolt anda. kemudian pilih INFO LAYANAN, beberapa saat kemudian akan muncul informasi mengenai sisa kuota bolt dan di lengkapi informasi lainnya seperti masa aktif kartu bolt.

Cara cek kuota melalui aplikasi
Kedua adalah dengan mengunakan cara aplikasi my bolt. Kemudian operasikan aplikasi my bolt yang sudah terinstall. Setelah terinstall kemudian cara selanjutnya adalah login dan masukkan nomor kartu bolt serta jangan lupa isi pasword di aplikasi my bolt. dan kemudian klik tombol masuk. Selanjutnya anda tinggal memilih permintaan atau layanan yang anda butuhkan. 

Cara cek kuota dengan mengakses web bolt
Melalui smartphone atau PC anda cukup membuka google kemudian akses alamat website dengan alamat www.boltsuper4gcom/mybolt. setelah muncul jendela website bolt pada layar kaca smartphone atau PC anda, langkah selanjutnya adalah login dengan memasukkan nomor pada kartu bolt pelanggan. Setelah proses registrasi berhasil, maka sudah bisa mengakses beberapa layanan dan berbagai fitur tentang produk terkini dari pada kartu bolt. 

Kartu perdana paket internet bolt terdapat tiga macam paket skala yaitu basic package, convenient package, dan lite package. Anda dapat memilih paket internet dengan sesuka hati anda. anda dapat mendownload film kesayangan anda dan mengunduh berbagai lagu-lagu terbaru melalui jaringan internet bolt tanpa lelet dan lama. Dan yang paling penting jangan lupa untuk selalu mengontrol kuota bolt anda secara teratur dan berkala. 

0 Response to "Ini Cara Cek Kuota Internet Bolt Yang Mudah "

Posting Komentar