Cara Cepat Daftar Paket Nelpon Im3 Paling Murah

Cara Cepat Daftar Paket Nelpon Im3 Murah Meriah - im3 merupakan salah satu produk dari operator indosat yang paling banyak digunakan. Hal tersebut tidak lain karena banyaknya promosi yang digelar oleh indosat dan tersedianya berbagai variasi paket terbaru dari im3 yang diperuntukan untuk kalangan anak muda. Dan seperti promo terbaru yang ditawarkan oleh im3 yaitu paket im3 "Bingo" biang ngobrol yang menyediakan paket bebas mengobrol siang dan malam antar nomor indosat. Nah berikut informasi lengkap seputar cara mendaftarkan paket nelpon im3 bingo ini, paket ini berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2014 lalu.

Cara Cepat Daftar Paket Nelpon Im3 Murah


Cara Cepat Daftar Paket Nelpon Im3 Paling Murah 

Adapun paket bingo ini tersedia dalam 2 macam pilihan, yaitu paket Bingo siang dan paket Bingo malam. Tarif dari paket bingo malam adalah Rp 2.000 yaitu berlaku mulai dari jam 5 sore hingga jam 12 malam dan akan mendapatkan kouta telpon gratis ke sesama operator indosar selama 120 menit atau 2 jam. Cara untuk mendaftarkan paket nelpon im3 ini cukup mudah yaitu dengan mengirimkan SMS dengan format : NGOBROL MALAM lalu kirim ke nomor 303. Untuk waktu pendaftaran ditentukan mulai jam 2 dini hari hingga jam 11 malam. Nah yang kedua adalah paket bingo siang dibandrol hanya dengan tarif Rp 1.500 yang dapat digunakan nelpon ke sesama indosat  mulai jam 12 malam dan berakhir pada jam 5 sore dengan kouta telpon selama 120 menit. Untuk daftarnya hampir sama yaitu mengirim SMS dengan format : NGOBROL SIANG lalu kirim ke nomor 303. Adapun untuk registrasi paket bingo siang ini dimulai dari jam 2 pagi hingga jam 4 sore

Pendaftaran pertama kali akan dibebankan biaya sebesar Rp 1.500 untuk pelanggan yang pernah berpindah paket im3. Tapi bila sedang mengikuti paket ngobrol dan ingin beralih ke paket im3 yang lain, pelanggan harus mendaftar ulang dan akan dikenakan charge sebesar Rp 1.500 bila akan kembali menggunakan paket im3 ngobrol. Tarif dan ketentuan pada paket bingo ini bisa setiap saat berubah tergantung dengan aturan baru yang dikeluarkan oleh indosat. Sedangkan nelpon diluar jam yang telah ditentukan pada paket im3 BIANG NGOBROL ini akan dikenakan tarif sebesar Rp 600/30 detik baik itu untuk menelpon sesama operator ataupun ke-lain operator.

Nah selain informasi menarik diatas, ada juga tawaran menarik dari indosat untuk paket nelpon im3 murah meriah yang bisa Anda coba, yaitu paket im3 sekalee dengan slogan "Pake Sekalee Gratis Ribuan Kalee". Paket im3 sekalee merupakan layanan gratis nelpon dan berkirim SMS ke nomor indosat sekaligus gratis berinternetan hingga ribuan kali, caranya cukup dengna menelpon selama 1 menit atau mengirimkan 1 SMS ataupun mengakses internet 1 MB, lalu Anda bisa langsung menggunakan layanan gratis hingga ribuan kali. Cara Cepatnya Cukup dengan SMS dengan pesan SEKALE lalu kirimkan ke nomor 123. Nah untuk mengecek bonusnya : bonus SMS dan 
internet silahkan Anda menghubungi *555*7# sedangkan untuk mengecek bonus nelpon bisa dengan dial nomor *555*8# dari HP Anda. Untuk tarif paket yang menarik ini dibagi sesuai dengan daerah masing-masing.

0 Response to "Cara Cepat Daftar Paket Nelpon Im3 Paling Murah "

Posting Komentar