Cara Mengaktifkan Fitur 4G di HP Android Xiaomi Redmi

Cara Mengaktifkan Fitur 4G di HP Android Xiaomi Redmi - 4G merupakan fitur terbaru dari generasi sebelumnya yaitu 3G, dikemas sedemikian rupa agar lebih memudahkan bagi pengguna internet di jagad raya ini. Berbeda dengan generasi sebelumnya, fitur 4G ini memberikan pelayanan koneksi jaringan internet yang cepat dan juga efisien.

Cara Mengaktifkan Fitur 4G di HP Android Xiaomi Redmi

Nah fitur 4G ini telah diselipkan di hampir semua ponsel Xiaomi, seperti Android Xiaomi Redmi 2 milik saya juga telah dibekali dengan fitur nan keren ini. Pada Android Xiaomi yang lain seperti Redmi Note, Mi4i, Redmi 3 dan lain-lain biasanya juga sama dibekali dengan fitur 4G. Dinilai dengan memiliki kemampuan 4G, Hp Android kita dapat melakukan akses jaringan internet bisa dirasakan lebih cepat dari Android yang menggunakan jaringan 3G. Nah mungkin bagi teman-teman yang masih baru menggunakan ponsel Xiaomi masih kebingungan untuk mengaktifkan fitur 4G, disini kami akan membantu untuk mengenal lebih dalam mengenai ponsel xiaomi, termasuk untuk menggunakan fitur 4G pada ponsel Xiaomi 


Cara Mengaktifkan Fitur 4G di HP Android Xiaomi Redmi

Perlu diketahui saya mempraktekan cara mengaktifkan fitur 4G ini pada ponsel Xiaomi Redmi 2, tapi insyaalloh cara ini juga hampir sama dengan ponsel xiaomi yang lainnya. Oke berikut langkah-langkahnya.

1. Silahkan buka Settings


2. Setelah itu, pilih pengaturan SIM Management


3. Kemudian pilih salah 1 SIM Card Anda yang dgunakan untuk terkoneksi ke internet dan disini saya menggunakan kartu operator 3, tepatnya saya menggunakan 3 AON karena lebih mudah dan murah hehehe.


4. Nah setelah itu, kita pilih menu Preferred Network Type, untuk memilih jaringan yang akan disettings

5. Nah disini akan tampil beberapa opsi, 2G,3G, ataukah 4G. 


Note : Silahkan Anda pilih sesuai keinginan, namun perhatikan pula bahwa fitur 4G ini belum sepenuhnya tersedia di semua wilayah di Indonesia, untuk sekarang mungkin masih sedikit daerah yang menyediakan layanan 4G, Bila daerah Anda sudah tersedia 4G maka tidak masalah Anda aktifkan fitur ini, tapi bila daerah tempat tinggal Anda belum terdapat jaringan 4G maka saya sarankan untuk menggunakan jaringan 3G saja karena bila dipaksakan menggunakan 4G maka koneksi internet tidak akan bisa maksimal dan alhasil malah tidak bisa mengakses intenet

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur 4G di HP Android Xiaomi Redmi"

Posting Komentar