Cara Cepat Mengecek Nomor Im3 Indosat Yang Lupa

Cara Cepat Mengecek Nomor Im3 Yang Lupa - Sebenarnya cara untuk mengetahui nomor HP im3 kita yang hilang sangatlah mudah, namun tidak sedikit orang yang kebingungan karenanya, Nah sebelum kita membahas hal tersebut kita jelaskan terlebih dahulu seputar im3.

Cara Cepat Mengecek Nomor im3 Yang Lupa

Im3 merupakan penyedia layanan komunikasi yang paling banyak diminati oleh para remaja dan juga orang dewasa. Provider yang satu ini dinilai lebih memiliki fitur yang beragam dibandingkan dengan provider yang lain, terutama fitur-fitur yang ditujukan untuk para remaja yang mayoritas membutuhkan jaringan komunikasi yang kuat dan tentunya dengan harga terjangkau. Dan yang paling menarik lagi, dengan kartu kita bisa mendapatkan fitur-fitur yang menarik dan juga dengan harga yang pas di kantong para remaja dan pastinya terjangkau.

Im3 memiliki peran yang sangat dominan untuk pelayanan komunikasi masyarakat Indonesia, terutama bagi para remaja. Dinilai im3 memiliki fitur yang lengkap dan juga tarif yang dibebankan relatif murah. Selain itu juga kita dapat menyimpan kontak atau nomor HP teman atau saudara kita pada kartu im3 ini yaitu dengan kapasitas 300 nomor kurang lebih. 


Cara Cepat Mengecek Nomor Im3 


Nah langsung saja berikut penjelasan mengenai cara untuk mengecek dan mengetahui nomor im3, biasanya kejadian seperti ini dikarenakan lupa menyimpan nomor HPnya sendiri dan juga tidak menghafalnya, atau mungkin juga karena data kontak yang ada di HP terformat atau terflash, atau mungkin dikarenakan suatu sebab yang lain. 

Untuk itu Anda tidak usah khawatir, jika Anda mencari informasi mengenai cara mengetahui nomor im3 Anda disini maka Anda berada di tempat yang tepat, hehehe. Oke langsung saja berikut penjelasannya :

1. Ketikan *123# lalu pilih dial
2. Lalu pilih nomor 7 yaitu Info
3. Setelah itu akan muncul pilihan lagi, pilih saja nomor 2 yaitu Pulsa
4. Lalu pilih nomor 1 yaitu Cek Nomor
5. Nah disitu akan dipaparkan informasi mengenai kartu im3 Anda, diantarnya nomor Hp Anda, Saldo pulsa yang terdapat di kartu dan juga masa aktif kartu. 
6. Selesai


0 Response to "Cara Cepat Mengecek Nomor Im3 Indosat Yang Lupa"

Posting Komentar