Cara Cepat Isi Ulang Pulsa Kartu 3 Dan Nominal Harga Isi Ulang dengan Voucher

Cara Cepat Isi Ulang Pulsa Kartu 3 Dan Harga Isi Ulang - Kartu operator 3 Three merupakan operator pendatang baru yang mulai menggusur operator sekelasnya, terutama pada segi internet. 3 memberikan tawaran yang menarik untuk para pengguna 3 khususnya dengan terus merilis fitur-fitur yang dapat menarik pelanggan. Kartu operator 3 memberikan kontribusi bagi pelanggan setianya yaitu akses jaringan internet dengan kecepatan tinggi dengan harga yang relatif murah, yaitu produk yang diunggulkan oleh three yang bernama 3 Always ON. Selain itu, three juga memiliki kartu perdana cengli, kartu indie+, kartu jumbo, kartu jagoan internet dan kartu khusus blackberry.

Cara Cepat Isi Ulang Pulsa Kartu 3 Dan Nominal Harga Isi Ulang

Nah dalam perjalanannya, kita sebagai pengguna kartu three pastilah membutuhkan pulsa untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain, entah itu pulsa telpon, SMS, Internet, BBM dan lain-lain. Untuk pengisian ulang pulsa kartu 3 kita disediakan voucher fisik dan voucher elektronik. Yang lebih menarik lagi, kita dapat mengisi pulsa 3 ini mulai dari Rp 1000 dan berlaku kelipatannya. Jadi kita bisa mengontrol kebutuhan akan pulsa kita tanpa harus membeli banyak yang kemudian kurang bermanfaat. Masih ada lagi, yaitu setiap kali kita melakukan isi ulang pulsa maka masa aktif akses internet dan juga gratis akses 10 website populer menjadi lebih panjang lagi. Tiap pulsa bertambah senilai Rp 1000 maka masa aktif kartu akan bertambah 1 hari. Jadi apabila kita melakukan isi ulang pulsa 3 dengan nominal Rp 30.000 maka masa akttif kartu dan internet juga akan bertambah selama sebulan penuh.


Cara Cepat Isi Ulang Pulsa Kartu 3 Dan Nominal Harga Isi Ulang dengan Voucher 


1. Cara Isi Ulang Pulsa 3 dengan Voucher Fisik
Bila Anda hendak mengisi pulsa dibawah Rp 5.000, misalkan Rp 1.000- Rp 4.000, maka Anda bisa memanfaatkan fungsi voucher fisik yaitu Anda mendapatkannya di counter terdekat, yaitu dengan meminta voucher fisik. Namun, pengisian pulsa dengan cara ini sudah jarang digunakan / tidak diketahui banyak orang karena dinilai kurang efisien dan juga harus menerapkan cara manual untuk memasukan kode yang kita dapatkan dari voucher tersebut.

Bila Anda hendak melakukan isi ulang dengan voucher fisik dan Anda belum tahu cara menggunakannya, Nah disini akan kami jelaskan.

1. Siapkan kode voucher yang telah didapatkan dari counter terdekat
2. Setelah itu buka Handphone Anda 
3. Untuk melakukan isi ulang yaitu dengan cara dial *111*KODE VOUCHER#
4. Lalu tekan Dial/Call
5. Setelah itu pulsa akan segera dikirmkan pada kartu 3 Anda
6. Selesai

2. Cara Isi Ulang Pulsa 3 dengan Voucher Elektronik
Nah cara kedua untuk melakukan isi ulang pada kartu 3 adalah dengan menggunakan voucher elektronik atau yang sering kita lakukan yaitu kita cukup memberikan nomor hp kita pada CS counter terdekat lalu mereka akan langsung mengirimkan pulsa pada kartu 3 kita. Cara pengisian pulsa dengan metode ini sangat banyak digunakan karena lebih praktis dan efisien.

Untuk harganya sendiri, voucher fisik dinilai lebih murah daripada voucher elektronik, misalkan kita membeli voucher fisik senilai Rp 2.000 maka harganya Rp 2.500. Bila menggunakan voucher elektronik, misalkan kita membeli pulsa sebesar Rp 5.000 maka harga pulsa tersebut adalah Rp 6.000. Semua itu dikembalikan pada pilihan Anda yang hendak melakukan isi ulang dengan melihat dari berbagai aspek yang telah kami jelaskan, baik dari segi efisiensi dan biaya.

0 Response to "Cara Cepat Isi Ulang Pulsa Kartu 3 Dan Nominal Harga Isi Ulang dengan Voucher"

Posting Komentar