Cara Mudah Cek Pulsa XL

Cara Mudah Cek Pulsa XL - XL Axiata Tbk merupakan provider terbesar nomor 2 di Indonesia yang selalu konsisten dalam melayani kostumernya yakni dengan memberikan berbagai kemudahan dalam berkomunikasi bagi para pelanggan setianya. Selain fitur-fitur menarik dan murah yang diberikan oleh XL seperti murah telpon, SMS maupun akses data internet, XL pun juga memberikan berbagai bonus menarik atau paket bundling dengan harga ekonomis.  Ada sekitar 49 ribu BTS (Base Transceiver Station) telah digelar di seluruh pelosok wilayah Indonesia. Dimana pun anda berada sinyal XL selalu tersedia
Cara Mudah Cek Pulsa XL


Untuk pengguna setia kartu XL saat ini ada program baru yang sangat menarik yakni paket SERBU. Dengan Paket SERBU ini anda akan banyak mendapatkan gratisan mulai dari gratis 1000 SMS, 4 jam menelepon dan 10 MB akses internet. Rasakan bagaimana asyiknya SMS-an hingga puas ke nomer GSM lain, menelepon antar nomer XL hingga puas satu hari penuh, dan akses internet seharian. Cukup dengan mengaktifkan paket melalui *123*1000#. 


Dengan harga paket SMS SERBU seharga Rp.1.500 anda akan memperoleh 1000 SMS (975 SMS ke nomer XL dan 25 ke operator lain) berlaku selama 24 jam. Atau paket SERBU Nelpon sepuasnya seharga Rp.3.000 anda akan memperoleh 3 Jam menelepon ke nomer XL lain pada jam 00:00 hingga jam 17:00 dan menelepon selama 2 Jam ke nomer XL lain pada jam 17:00 hingga jam 24:00. Untuk paket SERBU internet dengan harga Rp.1.250 anda akan memperoleh kuota sebesar 10 MB berlaku selama 24 jam. Ada juga paket SERBU social media seharga Rp.1.250 untuk menebus kuota internet sebesar 10MB.


Cara Mudah Cek Pulsa XL

Hal penting yang seringnya dilupakan oleh para pengguna XL adalah mengecek pulsa yang ada di kartu mereka. Kebanyakan mereka tak tahu atau lupa bagaimana cara cek pulsa XL. Cara cek Pulsa XL dapat memakai handphone, atau memakai modem yang sudah support USSD (Unstructured Supplementary Service Data) dengan dial ke *123#.

1. Cara cek pulsa XL dengan USSD
Di halaman awal software modem, pilih menu USSD dan ketikkan *123# pada kolom yang tersedia dan selanjutnya klik tombol "Send". Anda akan memperoleh balasan yang menjelaskan informasi sisa pulsa XL anda, dan juga masa aktif.

2. Cara cek pulsa XL dengan handphone
Hanya dengan mengetikkan *123# dan tekan OK/Yes dari handphone anda. Berikutnya data tentang sisa pulsa XL akan tersaji pada layar handphone.

Sebetulnya cara cek pulsa XL yang lain pun ada  yaitu lewat website XL. Untuk Anda yang memakai kartu XL pada modem, hanya dengan mengetikkan alamat http://123.xl.co.id pada browser komputer/laptop. Nantinya jumlah sisa pulsa sekaligus juga sisa masa aktif kartu XL akan dimunculkan.

0 Response to "Cara Mudah Cek Pulsa XL "

Posting Komentar