Cara Terbaru Daftar Paket SMS Im3 Paling Murah Ke Semua Operator

Cara Terbaru Daftar Paket SMS Im3 Paling Murah - Im3 dengan semua fiturnya kini telah hadir untuk kita semua yaitu memberikan kabar gembira bagi pengguna im3. Apakah itu ?? Yupps sekarang kita pengguna im3 dapat menikmati paket termurah dari im3 khususnya mengenai bonus SMS termurah, fitur terbaru ini bernama im3 SUKA_SUKA.



Dengan paket SMS terbaru dari im3 ini kita bisa menikmati bonus SMS gratis ke semua operator dengan kouta SMS yang lumayan banyak dibandingkan dengan provider yang lain, jika biasanya bonus SMS hanya berlaku untuk sesama operator namun tidak dengan paket SMS murah dari im3 yang satu ini, disini kita bisa menikmati bonus SMS ke semua operator tanpa ribet.

Paket SMS ini sangat cocok untuk Anda yang hoby untuk chatting atau berkomunikasi lewat SMS dibandingkan via suara, karena jelas dengan kita menggunakan komunikasi pesan akan lebih murah dan mudah tentunya. 


Cara Terbaru Daftar Paket SMS Im3 Paling Murah Ke Semua Operator


Cara mengaktifkan paket inipun juga mudah sekali, yaitu kita cukup mengirim 3 SMS ke semua operator (Berlaku di pulau Jawa) atau mengirimkan 2 SMS ke seluruh operator untuk di luar Jawa, dan setelah itu pengguna sudah bisa menikmati bonus SMS sesukanya yang bisa digunakan untuk semua operator. Sungguh tawaran yang tidak gemen-gemen bukan ?? Dan sekarang kita tidak perlu lagi cemas untuk mengeluarkan biaya yang mahal untuk berkomunikasi dengan saudara, teman dan keluarga melalui SMS meskipun berbeda operator.

Dengan menggunakan paket SMS suka-suka ini, Anda dapat menikmati SMS sepuasnya ke semua operator dan tidak hanya itu Anda juga dapat pula menikmati tarif nelpon yang murah meriah. Untuk pengguna paket IM3 suka-suka ini dapat pula menikmati gratis telpon dengan mengaktifkan paket ngobrol. Yaitu untuk paket ngobrol siang berlaku mulai pukul 00.00-17.00, pengguna akan mendapatkan kouta telpon gratis selama 120 menit dan sedangkan untuk paket ngobrol malam pengguna akan mendpatkan gratis telpon mulai jam 17.00-00.00 yaitu pengguna akan mendapatkan kouta 60 menit gratis nelpon

Dan juga tidak terlewatkan yaitu pengguna akan mendapatkan gratis mengakses media sosial dan facebook setelah pemakaian internet mencapai Rp 3.000 , tentu sebuah tawaran yang menarik bukan ?? senang tentunya sebagai pengguna setia im3 yang terus dapat menikmati fitur terbaru dan termurah dari im3. 

Nah lalu bagaimana untuk mengaktifkan paket im3 Suka-Suka ini ?? Caranya sangat mudah kok yaitu dengan cara mengirim SMS dengan format SUKA SUKA lalu dikirimkan ke nomor 123 dan otomatis paket Anda akan berganti dengan paket SMS suka-suka. Untuk tarifnya sendiri biasanya berbeda-beda mengikuti kebijakan wilayah tersebut, dan untuk memeriksa bonus yang telah didapatkan yaitu dengan dialing *555*7#

0 Response to "Cara Terbaru Daftar Paket SMS Im3 Paling Murah Ke Semua Operator"

Posting Komentar