Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi redmi Note 4 harga 1,8 juta

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4 - Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya bernama Redmi note 4. Smartphone ini menjadi penerus kesuksesan seri Note 3, Note 2 dan Redmi Note. Smartphone ini sudah resmi dipasarkan di negara aslnya Tiongkok. Menariknya, harga Xiaomi Redmi Note 4 ini hanya dibanderol sekitar rp. 1,8 jutaan saja. padahal spesifikasi xiaomi redmi note 4 ini begitu gahar dengan mengusung kelebihan di sektor dapur pacu karena menggunakan chipset mediatek Helio X20 dan prosesor Deca Core 2,1 GHz. Selain itu smartphone ini memiliki desain yang sangat elegan dengan material metal sebagai penyusun utama body. Lantas apa saja kelebihan Xiaomi redmi Note 4 lainnya/ simak ulasan selangkapnya berikut ini ;
Xiaomi redmi Note 4
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4
Desain Elegan
Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4 yang pertama adalah desainnya yang begitu elegan. Berbeda dengan Redmi Note 3 yang terlihat polos dan sudut sisi yang curvy, Redmi Note 4 ini sedikit lebih tegas. Gaya desainnya mengikuti Redmi Pro yang belum lama ini diluncurkan. Untuk sektor layar, Xiaomi Redmi Note 4 dibekali dengan LCD IPS berukuran 5,5 inchi dan memiliki resolusi Full HD atau 1920x1080 piksel dengan kerapatan layar 401. Smartphone ini juga sudah dilapisis dengan layar anti gores berlapis 2,5D Arc.
Dapur pacu gahar
Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4 selanjutnya ada di sektor dapur pacu. Meski harga Xiaomi redmi Note 4 hanya dibanderol rp 1,8 juta namun jangan remehkan performanya karena sudah dipersenjatai dengan Chipset Mediatek Helio X20 yang ditandemkan dengan prosesor Deca Core (10 core) ARM Cortex A53 berkecepatan 2,1 GHz. Tak hanya itu saja, smartphone ini dibekali dnegan RAM sebesar 2/3 GB dengan pengolah grafis gahar dari Mali T880MP4. Xiaomi Redmi Note 4 juga sudah mengadopsi sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan MIUI 8.0.
Kamera Xiaomi redmi Note 4
Untuk sektor fotografi, spesifikasi Xiaomi redmi Note 4 tak jauh berbeda dengan Redmi note 3 karena masih mengusung kamera utama sebesar 13 Mp dan kamera depan 5 MP. Hasil foto Xiaomi Redmi Note 4 ini sangat bagus karena sudah dibekali dengan fitur Dual Tone LED Flash, Autofokus Aperture f/2.2 dan sensor BSI. Begitu juga dengan kamera depan Xiaomi redmi note 4 sudah menggunakan sensor OmniVision 5670. Untuk menyimpan foto hasiol jepretan, Xiaomi Redmi Note 4 sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan disediakan juga slot microSD yanag dapat digeber hingga 128 GB. Sayangnya slot tersebut bertype Hybrid, ini menjadi salah satu kekurangan Xiaomi redmi Note 4.
Konektivitas
Untuk sektor konektivitas, spesifikasi Xiaomi redmi note 4 ini cukup standar dengan berbekal fitur 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, dan Bluetooth. Smartphone ini juga dielngkapi dengan fitur pemindai sidik jari dan Quick charege untuk mengisi secara cepat baterai 4100 mAh yang dimilikinya.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 di Indonesia

Smartphone terbaru Xiaomi redmi note 4 ini sudah resmi dijual di pasaran. Sayangnya belum diketahui kapan Xiaomi redmi note 4 masuk Indonesia namun diperkiran dalam kurun 1-2 bulan mendatang smartphone ini sudah masuk ke Indonesia tentunya melalui jalur distributor. harga Xiaomi Redmi note 4 di Indonesia diperkirakan sekirtar Rp. 2,2 juta untuk versi standar.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4

  • Layar 5,5 inchi Full HD
  • lapisan antigores 2,5D
  • Chipset mediatek Helio X20
  • Prosesor Deca Core 2,1 GHz
  • Kamera 13+5 MP
  • Baterai 4100 MP

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4

  • Baterai nonremovable
  • Slot micro SD type Hybrid

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi redmi Note 4 harga 1,8 juta"

Posting Komentar