Cara Mudah Root Galaxy S4 Kitkat/Lollipop

Cara Mudah Root Galaxy S4 Kitkat/Lollipop | Ulfandroid - Halo semuanya, kembali dengan artikel dari ulfandroid tentang tips dan trik seputar android. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel mengenai cara mudah root khusus galaxy S4 ya, bagi kalian yang mempunyai HH tersebut dan ingin melakukan root bisa ikuti langkah-langkah yang akan admin berikan dibawah. Tapi sebelum itu kalian pasti sudah tahu bukan dengan resiko yang akan diterima jika berhasil melakukan root? salah satunya masa garansi HH kalian akan tidak berlaku lagi apabila kalian klaim HH ke service center. Tanpa basa-basi lagi, berikut tutorialnya.

Baca juga : Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PCCara Mudah Root Galaxy Note 3 Kitkat 4.4.2

Cara Mudah Root Galaxy S4 Kitkat/Lollipop

  • Bahan
1. Galaxy s4 OS kitkat dan lollipop saja ya.
3. Kabel data + PC
5. Makanan dan minuman (opsional)

Cara Mudah Root Galaxy S4 KitkatLollipop

  • Tutorial root samsung galaxy s4
1. Sebelum kita masuk ke pembahasan terlebih dahulu HH sudah terisi baterainya sekitar 50% minimal dan aktifkan juga usb debuggingnya.
2. Semua file yang sudah diunduh kalian letakkan di dekstop saja agar lebih mudah mencarinya.
3. Ekstrak cf auto rootnya, didalam sudah ada aplikasi odin juga.
4. Matikan HH dan masuk ke mode download dengan menahan tombol power + home + volume bawah dan ketika ada peringatan tekan volume atas.
5. Dalam mode tersebut kalian hubungkan perangkat dengan PC menggunakan kabel data. Jika sudah benar2 tersambung coba kalian buka odin dan lihat apakah sudah ada port #com dari HH kalian, jika ada portnya dan ada tulisan Added!! tandanya memang benar-benar sudah terhubung.
6. Selanjutnya adalah klik PDA/AP dan pilih file CF-Auto-Root-ja3g-ja3gxx-gti9500.tar.md5, jangan sampai re-partition di ceklis. Disana hanya ceklis auto reboot dan f.reset time saja.
7. Jika semua sudah dilakukan, langkah selanjutnya adalah menekan tombol start pada odin untuk memulai proses.
8. Tunggu sampai prosesnya selesai dan HH restart secara otomatis.
9. Enjoy!!.

Itulah artikel yang dapat admin bahas untuk kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna buat kalian pengguna smartphone galaxy s4. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel lain.

0 Response to "Cara Mudah Root Galaxy S4 Kitkat/Lollipop"

Posting Komentar