Cara Mudah Root LG Optimus G Pro E988

Cara Mudah Root LG Optimus G Pro E988 | Ulfandroid - Jumpa lagi dengan artikel dari ulfandroid, kalian yang punya ponsel LG dengan tipe optimus G pro E988 dan ingin melakukan root bisa ikuti cara mudah rootnya. Hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja, HH tersebut pun bisa di root. Namun, Sebelum itu kalian yang mungkin baru tahu dengan efeknya, admin kasih tahu ya karena jika kalian sudah berhasil melakukan root dan ingin melakukan klaim garansi tidak akan bisa lagi dikarenakan system android LG tersebut sudah berubah dengan dimasukannya file root itu. Nah, buat kalian yang sudah mengetahui efek dan ingin melanjutkan tahapannya, bisa ikuti tutorial dibawah ini.

Baca juga Cara Mudah Pasang TWRP/CWM Xiaomi Mi4C

Cara Root LG Optimus G Pro E988

  • Bahan
Sebelum masuk ke tutorial, kalian siapkan bahan dibawah ya seperti:
1. LG optimus g pro e988 dalam kondisi terisi 50% baterai serta hidupkan juga usb debuggingnya.
3. Kabel data dan PC
4. Makanan dan minuman (opsional saja).

Cara Mudah Root LG Optimus G Pro E988

Nah jika sudah disiapkan kita mulai proses rootnya dibawah ini.
  • Tutorial Root LG Optimus G Pro E988
1. LG kalian yang sudah diaktifkan mode usb debuggingnya, dicolokan ke komputer dengan menggunakan kabel data dalam mode charge. Jika belum pernah mencolokan LG nya nanti akan muncul penginstalan drivernya, klik install drivernya.

Cara Mudah Root LG Optimus G Pro E988

2. File root yang sudah kalian unduh lakukan ekstrak dan letakkan dimana saja misalkan di desktop agar lebih mudah.

3. Jalankan file root.exe dan akan muncul jendela command prompt, untuk memulai tekan saja enter pada keyboard untuk menjalankan proses root lg-nya.

Cara Mudah Root LG Optimus G Pro E988

4. Tunggu sampai proses rooting selesai dilakukan, apabila sudah selesai lg kalian akan melakukan restart dengan sendirinya.

5. Kini ponsel sudah berhasil di root dan jika supersu-nya minta update langsung saja update.


Itulah artikel yang dapat admin bagikan kepada kalian untuk kesempatan ini, tunggu kesempatan lainnya dengan artikel yang menarik tentunya. Terima kasih sudah berkunjung, semoga artikelnya bisa bermanfaat dan berguna buat kalian. Sampai jumpa!!

0 Response to "Cara Mudah Root LG Optimus G Pro E988"

Posting Komentar