Cara Root Sony Xperia J Tanpa PC



Cara Root Sony Xperia J Tanpa PC  - Bagaimana cara root Sony Xperia J? itu adalah pertanyaan anda ketika anda ingin melakukan rooting di hape kesayangan kamu yaitu Sony Xperia J. Untuk cara root Sony Xperia J, kami telah menyiapakan kepada pemakai hape Sony Xperia J tentang bagaimana melakukan root di Sony Xperia J. Dan sebelum itu semua anda jalani dan anda putuskan untuk root Sony Xperia J, anda harus dan mesti tau apa saja yang terkandung dalam root Sony Xperia J, apakah itu berupa hal yang berbau positif atau yang berbau negative, karena semua itu punya konsekuensinya.

Nah, inilah sedikit kami mengupas apa saja yang akan saudara dapatkan ketika root Sony Xperia J, untuk hal yang positif maka itu sangatlah menarik sekali, karena kita bisa membuat android Sony Xperia J menjadi sesuka hati anda, mulai dari hal berupa ganti font, merekam layar dan juga costum room, semua bisa berkat root Sony Xperia J .

Baca juga ; Kelebihan Dan Kekurangan Root Android  

Dan segi negatifnya anda akan kehilangan Sony Xperia J, jika proses root gagal alias tidak sesuai prosedur, dan masa garansi dari Sony Xperia J juga musnah ditelah masa, dan juga anda tidak akan mendapat update lagi dari vendor dan anda juga rawan dengan virus dan ini bisa diantisifasi dengan instal anti virus.
Nah inilah cara root Sony Xperia J dan silakan anda untuk Baca dan ikuti cara Root yang akan kami berikan berikut ini, dan pastikan anda mengetahui apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari Root Sony Xperia J ini, jika anda sudah pahan dua hal diatas, maka sekarang mari kita mulai intul  melakukan root Sony Xperia J dengan cara berikut ini


Cara Root Sony Xperia J Tanpa PC


Cara Mudah Root Sony Xperia J      

1.Download Aplikasi FRAMAROOT DISINI.
2.instal aplikasinya sehingga sempurna dan sukses.
3. Pilih Selent An action to axecute after root, pilihan tersebut diganti dengan Instal SuperUser.
4. Pilih Menu Gandaftyang tanpil setelah pilih pilihan diatas.
5. proses root akan segera berjalan otomatis, mohon saudara untuk tunggu.
6. setelah muncul pembicaraan berhasil root Sony Xperia J, segera restar hape Sony Xperia J     .
7. Akan nampak aplikasi baru bernama supers stelah berhasil hidup kembali.
8. Berhasil root Sony Xperia J. 

Terima kasih telah membaca artikel yang simple ini yang berjudul cara root Sony Xperia J, moga bermanfaat.dan apanbila anda nantinya dalam proses root Sony Xperia J   ini gagal, maka silakan anda mencari artikel yang serupa di website yang lain yang membahas seputar root hape Sony Xperia J.

0 Response to "Cara Root Sony Xperia J Tanpa PC "

Posting Komentar