Minecraft Versi 1.9, Fitur Bertarung diPerbaiki

Minecraft

Game minecraft melakukan update versi ke 1.9 untuk para penggemar setianya. Minecraft adalah game open world dengan gaya grafik game kuno dimana pemain bisa melakukan segala hal dari berpetualang, berburu, bercocok tanam, bahkan membangun tempat tinggal sendiri. Game ini diakui  sangat adiktif sehingga sampai saat ini game minecraft telah terjual sebanyak 70 juta copy, selain ketidakterbatasan dari game minecraft, pemain bisa berinteraksi sosial dengan pemain lain menggunakan jaringan internet atau LAN.

Minecraft

Di versi terbaru minecraft yaitu versi 1.9, perbaikan dilakukan pada aspek gaya bertarung di dalam game ini, sebelumnya bertarung adalah hal yang simpel hanya dengan mengklik mouse secara membabi-buta pemain bisa terus mengayunkan senjata untuk menyerang. Kini hal tersebut tidak dapat lagi dilakukan, ketika karakter minecraft diperintahkan untuk menyerang akan mengalami jeda sampai serangan berikutnya dilancarkan, hal 
ini menambah kompleksitas dan tingkat kesulitan di dalam game minecraft.

Minecraft

Developer mengumkan update ini sudah bisa dilakukan mulai tanggal 29 Februari kemarin. Sebagai info, developer game Mojang ini telah diakuisisi oleh microsoft tahun 2014 silam dengan nilai 2,5 miliar dollar, angka yang cukup sepadan dengan game yang dikeluarkan oleh Mojang. 

Game minecraft ini dapat dimainkan di versi desktop dan mobile, yang membuat peminat dari minecraft semakin banyak. Kedua versi platform game ini selalu mendapatkan update yang rutin sehingga para pemainnya selalu betah untuk menunggu konten baru dan bahkan tidak segan merogoh kocek untuk membeli konten di dalam game, seperti kostum.

Sumber : venturebeat.com, gamespot.com

0 Response to "Minecraft Versi 1.9, Fitur Bertarung diPerbaiki"

Posting Komentar